Asphalt 9, Lamborghini Sian FKP 37

Hal yg paling berkesan ketika bermain Asphalt 9 adalah menggunakan salah satu dari series supercar Lamborghini. Saat ini di Asphalt 9 pada menu Multi Player sedang ada Seri Terbatas dari Supercar Lamborghini Sian FKP 37. Saat ini waktu seri terbatas Supercar Lamborghini Sian FKP 37 tersisa 4 hari 2 jam lagi. Manfaatkan dengan baik apabila ingin menikmati kecepatan dan kenyamanan menjadi driver Lamborghini Sian FKP 37. Untuk kelas balap menyesuaikan dengan level yg sedang kita mainkan pada Asphalt 9.

Supercar Lamborghini Sián FKP 37

Overview Lamborghini Sian FKP 37

Supercar Lamborghini Sian FKP 37 merupakan supercar dengan mesin V12 dengan menggunakan hybrid teknologi. Supercar ini masuk kedalam Limited edition pada Lamborghini series. Dilihat dari bentuknya, supercar ini mengusung design sharp line, aerodynamic, dan elegance.

Didalam game asphalt 9, teknologi yg mewah supercar ini memberikan pengalaman berkendara dengan mengkombinasikan adrenalin dan akselerasi dengan tingkat kenyamanan sepenuhnya. Lamborghini Sián FKP 37 dapat menangani sudut/tikungan dengan baik pada saat tidak ataupun menggunakan nitro dan kekuatan nitro yang tinggi memberikan keuntungan kestabilan pada supercar ini.

Hal yg unik yg dapat dilihat dari supercar ini adalah lampunya. Pada lampu depan berberntuk Huruf Y 

front view Lamborghini Sian FKP 37

Front View Lamborghini Sian FKP 37

pada lampu bagian belakang berbentuk hexagonal masing-maisng sebanyak 3 buah pada bagian kanan dan kiri.

Rear View Lamborghini Sian FKP 37, Hexagonal shape

Rear View Lamborghini Sian FKP 37, Hexagonal shape

Lamborghini Sian FKP 37 Menu Multiplayer

Menu Multiplayer Asphalt 9

Liga Multiplayer Asphalt 9

Adapun level kelas yg diperlombakan sebagai berikut :

Liga Novice Asphalt 9

Liga Rookie Asphalt 9

Liga Pro Asphalt 9

Liga Elite Asphalt 9

Liga Master Asphalt 9

Level Multiplayer Asphalt 9

Diawal bermain multiplayer menggunakan supercar Lamborghini Sian FKP 37, akan bermain pada Liga Novice selanjutnya jika terus meraih kemenangan akan berlanjut sampai ke level liga Master.

Lamborghini Sián FKP 37 is

Lamborghini Sian adalah Supercar Hybrid mid-Engine pabrikan otomotif asal Italia. Supercar ini diluncurkan pada 3 September 2019.  Nama Sian berate Kilatan Petir dalam dialek Blognese. FKP sendiri diambil dari mendiang Ferdian Karl Piëch (Chairman Grup Supercar VW) yg meninggal dua mingggu sebelum supercar ini diluncurkan. Sedangkan angka 37 diaambil dari kelahiran Ferdian Karl Piëch 1937. Supercar Lamborghini Sian 37 Hanya diproduksi sebanyak 63 unit.

Lamborghini Sian FKP 37 is

Performance Lamborghini Sian FKP 37 Asphalt 9

Mengendarai Lamborghini Sian FKP 37 sangat menyenangkan. Pada peringkat maksimum yang dimungkinkan, Sián FKP 37 unggul dalam akselerasi, drifting, handling, serta tenaga dan efisiensi nitro. Supercar Lamborghini Sian FKP 37 masuk kedalam kelas S di game Asphalt 9 dengan Rank 3518. Untuk mendapatkan supercar ini diperlukan kartu Epic Blue Print sebanyak 85 buah.

Performance Lamborghini Sian FKP 37
Performance Lamborghini Sian SKP 37

Speed maksimal yg didapatkan saat mengendarai supercar ini adalah 368,1 km/jam. Yang sangat disayangkan saat menggunakan supercar ini adalah fuel (bahan bakar) yg hanya tersedia 3 saja. Dalam artian bahwa supercar ini hanya dipakai sebanyak 3 kali setelah 3 kali pakai, supercar ini memerlukan pengisian bahan bakar. Waktu yg diperlukan didala, pengisian bahan bakar selama 6 jam lamanya. Untuk mempersingkat waktu tersebut dapat digunakan dengan cara menonton iklan yg disediakan dalam game asphalt 9. Setelah menonoton dalam 1 kali iklan, bahan bakar mobii ini akan terisi sebanyak 20%. Jadi sesering mungkin menonton iklan akan mempercepat pengisian bahan bakar supercar Lamborghini Sian FKP 37.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asphalt 9, Lamborghini Sian FKP 37"