Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MERAKIT GUNDAM DEATHSCYTHE HELL BANDAI

Pada kesempatan ini aku ingin sharing dan unboxing gundam yg sudah lama aku tungguin kedatangannya. Kira-kira apa ini isinya. Langsung saja kita buka isi yang ada didalam boxnya.

Ukuran Gundam Deathscythe Hell EW (bandai)

Ternyata isinya SD Gundam Deathscythe Hell EW (bandai). Gundam Deathscythe Hell merupakan salah satu gundam dari Serial Gundam Wing. Nama Pilot dari Gundam ini bernama Duo (Duo Maxwell). Gundam deatschthe Hell ini tergolong gundam yang unik. Gundam ini memili ciri khas membawa sabit dan sayap yang menyerupai bentuk sayap kalelawar.
Ukuran Gundam Deathscythe Hell EW (bandai)
Un-boxing Gundam Deathscythe Hell EW
Untuk tipe atau ukuran gundam yang akan saya rakit berupa SD (super deformed). Kalo diukur tingganya kurang lebih 8-11 cm. Jika dilihat dari harganya, gundam ini sanagt ekonomis atau terbilang paling murah dari ukuran gundam lainnya. Selain itu Gundam tipe SD (super deformed) sangat cocok untuk kalian yang baru atau pemula untuk merakit gundam. Hal ini dapat dikatakan bahwa untuk gundam bertipe SD (super deformed) sangat mudah untuk dirakit dan tidak perlu memiliki ketelitian yang tinggi.

Cara Merakit Gundam

Dari manual book juga dapat dilihat bahwa terdapat 10 step perakitan saja untuk sampai jadi bentuk gundam yng sesuai dengan cover boxnya.
gundam
Manual book Gundam Deathscythe Hell EW
Kalo dilihat dari cover depannya terlahat unik ya gundamnya. Tapi coba saja nanti kita rakit apakah sesuai dengan cover depannya atau tidak ini. Kalo kita buka, isi nya terdapat 2 pack runner & buku tutorial manual booknya. Jika dilihat kualitas pelastknya rapih sesuai dengan cetakn moldingnya. Material yang dipakai berasal dari plastik polyethylen (PE). Platik PE memiliki ciri-ciri : elastis/lentur, tidak tembus cahaya, dan tahan benturan.
starter pack
Sebelum merakit gundam alangkah baiknya kita persiapkan terlebih dahulu peralatan yang akan dipakai, rapihkan meja yang akan dipakai untuk merakit gundam, dan ikuti instruksi yang ada pada manual book.


Post a Comment for "MERAKIT GUNDAM DEATHSCYTHE HELL BANDAI"